noiha
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 07-25-08, id: 623216, Profile Updated: 01-12-10
Author has written 5 stories for General, Life, and Essay.

Hai hai. Update profil dikit ah.

Nama: Noiha. Bukan nama asli, tapi bukan nama palsu juga. Saya hanya mengacak urutan huruf dari nama panggilan saya.

Usia: 8 tahun.

Ups. Saya lupa nulis angka satu di depannya. Haha. /digeplak/

Riwayat Pendidikan: TK, SD, SMP, SMA, dan... TK lagi! Inilah siklus hidup yang sesungguhnya. Haha.

Preferensi: EYD, man. EYD. Saya orang yang sangat telaten menjaga kesehatan mata (yeah, nongkrongin internet sekian jam) dan buat saya, EYD yang baik akan membuat mata lebih rileks dan tenang (halah). Genre apapun nggak masalah, bahasa boleh nggak baku biar lebih enak, dan plot? Plot yang unik dan kreatif jelas favorit saya. Tapi sekadar fluff yang bikin meleleh juga boleh tuh. Tambahan lagi, saya suka banget sama deskripsi yang muelimpuah ruahhh. Heya. Saya juga suka sama cerita-cerita yang mengandung nilai-nilai. Religi, politis, ideologis, filosofis, apapun deh, oke-oke aja. :)

Bukan bacaan saya: Saya nggak hobi baca PWP/smut/lemon apalagi kalau sampai didetil-detilin. Saya juga lebih menyukai straight, meskipun slash ringan tidak masalah selama plot menjanjikan dan memang si slash-nya itu cuma sebagai fanservice (bukan cerita utama).

Jadi intinya? Saya dengan senang hati menerima promosi cerita yang membutuhkan review. Eh ya, usahakan membuat ringkasan yang menarik juga, ya. Biar saya kepengen baca, gituh. :3

Selamat menulis. Saya akan senang sekali membaca karya teman-teman semua. :D

IKLAN. Mampir ke forum kecil-kecilan saya, ya. Saya cuma ingin ada wadah bertukar pikiran sesama penulis FP Indonesia. Biar lebih jelas gitu spesifikasinya, fiksi murni, bukan fanfic. Kalau fanfic sih udah ada Infantrum. Ya nggak, ya nggak? :D

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

di penghujung sore by sengkarut reviews
bus yang kautumpangi berhenti di sebuah persimpangan pada sore hari
Fiction: General - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 510 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 10/5/2014 - Complete
The Jomblosaurus by DelusionalShipper reviews
jadi Jomblo tertua di seluruh penjuru kost? peduli amat.
Fiction: Humor - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 1,689 - Reviews: 20 - Favs: 13 - Follows: 7 - Updated: 1/21/2010 - Published: 10/14/2009
Forbidden Brother Complex by Renshirenshi reviews
aku tahu kalau kita tidak bisa terus bersama. aku tahu kalau suatu saat nanti kau akan pergi bersama dengan kekasihmu. aku tahu meski kau membalas perasaanku, kita hanya akan menciptakan dosa. tapi aku mencintaimu, kak. mengertilah" RR please
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 5,783 - Reviews: 9 - Favs: 8 - Published: 1/3/2010 - Complete
Because of Motorbike by Renshirenshi reviews
Semuanya hanya berawal dari cipratan genangan air yang ditimbulkan Ion saat bergegas mengendarai motornya.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 23,938 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Updated: 11/21/2009 - Published: 10/15/2009 - Complete
Siapa Punya Berlebih by ambudaff reviews
ARSIP LAMA Siapa yang masih punya berlebih di malam Idul Fitri, wajib mengeluarkan zakat
Fiction: Young Adult - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 789 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Published: 6/18/2009 - Complete
Setrika Biru by ambudaff reviews
ARSIP LAMA Mencoba menulis dengan rima
Fiction: Kids - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 392 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 6/12/2009 - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Foto Keluarga reviews
Si bungsu pun hadir meramaikan keluarga besar mereka. Tapi, sang bunda belum segembira itu. Mengingat Pak RT IUPAC yang belum juga menerbitkan akte kelahiran anak bungsunya yang terbesar itu... PARODI. Semoga menambah keinginan pembaca untuk belajar Kimia
Fiction: General - Rated: K - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 1,220 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 1/12/2010 - Complete
Aisyah Sayang Sama Mama reviews
Dialog singkat Aisyah dan sang bunda.
Fiction: General - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 285 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 12/26/2009 - Complete
Hiduplah untuk Hidup reviews
Sebuah esai tentang tujuan hidup. Arsip lama. Er... ini kan nonfiksi ya harusnya? Tapi rata-rata "Essay" di sini semuanya yaa esai yang nonfiksi. Lalu? Ya sudahlah. xD
Fiction: Essay - Rated: T - Indonesian - Spiritual - Chapters: 1 - Words: 883 - Reviews: 11 - Favs: 11 - Follows: 1 - Published: 11/19/2009 - Complete
Dreamer reviews
Kumpulan puisi seorang pemimpi tentang dunianya. Kebanyakan arsip lama.
Poetry: Life - Rated: T - Indonesian - Chapters: 3 - Words: 312 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Follows: 3 - Published: 11/19/2009
Jilbab Biru Dinda reviews
Dinda menyukai warna biru. Sangat suka. Terlalu suka sehingga lebih mendekati “freak”. Lalu jilbab biru? Itu hadiah penuh kasih dari seorang yang sederhana namun menawan hati.
Fiction: General - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,375 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Published: 7/25/2009 - Complete